SURAT CINTA PADA-MU RABBI

Posted by

Ketika aku jatuh dalam pesona cintanya, tangkap aku dengan tangan-tangan rahmat-Mu,
agar kehangatan itu semata aku miliki dalam dekap-Mu.
Beri aku restu bermahar syurga-Mu, jika kelak aku bertemu sang hawa di simpang hidupku.
Jangan palingkan wajah dan langkahku kesisi jalan, tepi jurang penuh kehinaan.
Agar ia terus melangkah diatas jalan mahabbah kepada-Mu

 Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu .
Jika kelak hati ini berlabuh, jangan biarkan ia tenggelam, biarkan ia berlayar diatas lautan Shirat-Mu.
agar kelak bertemu labuhan rindu dan cinta-Mu ; sebuah ujung singgah yg damai.
Demi kesucian Dzat-Mu, tiada tertahan rinduku pada-Mu,
dan padanya.


Blog, Updated at: 00:31

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.